HEADLINE NEWSISU SENTRALPolitik

Awalnya Tak Diperhitungkan, PKB NTB Dipastikan Borong 2 Kursi DPR RI

Mataram (NTBSatu) – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) NTB saat ini patut berbangga. Sebab, dua Caleg berpotensi akan melenggang ke DPR RI.

Awalnya PKB diragukan. Karena dinilai harus bekerja ekstra keras untuk mendapatkan satu kursi di Senayan.

Satu kursi itu ada pada Dapil 2 Pulau Lombok. Sebab, di Dapil itu ada banyak Tokoh yang juga ikut bertarung seperti Fauzan Khalid, TGB, hingga beberapa caleg incumbent.

Di luar dugaan, sampai saat ini, dari pantauan NTBSatu, PKB bukan hanya berpotensi mendapatkan satu kursi di Pulau Lombok yakni Lalu Hadrian Irfani, bahkan berpeluang juga meraih kursi di Dapil neraka Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa.

Bukan hanya itu, Caleg mereka Mahdalena menjadi politisi dengan peraih suara tertinggi.

Berita Terkini:

Melihat tren positif itu, Ketua DPW PKB NTB Lalu Hadrian Irfani mengapresiasi perjuangan di internal PKB hingga bisa menempatkan dua Caleg di DPR RI.

Lalu Ari mengungkapkan kegembiraannya serta berterima kasih atas perjuangan seluruh tim yang telah berjibaku di lapangan hingga mengawal pada tingkat TPS.

“Kami bersyukur bahwa NTB 1 dan NTB 2 membawa kursi DPR RI. Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat pulau Sumbawa dan Lombok yang sudah memberikan dan menitipkan aspirasinya kepada PKB di DPR RI,” terangnya kepada NTBSatu Rabu, 28 Februari 2024.

1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button