ISU SENTRALLombok TengahPolitik

Daftar Sementara 7 Caleg Peraih Kursi DPRD NTB di Dapil Lombok Tengah Selatan

Mataram (NTB Satu) – Rekapitulasi surat suara Pemilihan Umum (Pemilu) DPRD NTB Dapil Lombok Tengah Selatan sudah mencapai 68,08 persen per Selasa, 20 Februari 2024, pukul 15.00 WIB di situs resmi KPU RI

Dengan hasil rekapitulasi yang telah dilakukan, sudah dapat terlihat gambaran Parpol dan Calon Anggota Legislatif (Caleg) yang akan memperoleh 7 kursi di Dapil Lombok Tengah Selatan ini. Berikut ulasannya:

Kursi pertama diraih oleh Golkar dengan jumlah perolehan suara partai terbanyak pertama sementara, yakni 26.884 suara. Dengan Caleg yang akan duduk di kursi tersebut adalah Megawati Lestari, S.H., M.H., dengan 13.049 suara.

Selanjutnya, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang akan mengisi kursi kedua DPRD NTB dari Dapil ini dengan perolehan 23.989 suara. Caleg PPP yang akan duduk, yaitu Sitti Ari, S.P., yang memperoleh 11.098 suara.

Partai Keadilan Sosial (PKS) berada pada posisi ketiga raihan kursi DPRD NTB Dapil Loteng Selatan dengan jumlah 22.580 suara. Calegnya yang akan duduk di parlemen Udayana itu H. Bangun, yang memperoleh 6.401 suara.

Berita Terkini:

Ia dibayangi rekan sesama partainya yang merupakan petahana Anggota DPRD NTB, TGH. Patompo, S.H., dengan perolehan sementara 6.369 suara.

Kursi keempat diraih Gerindra dengan jumlah suara 19.452. Untuk Calegnya yang akan menempati kursi tersebut ialah Lalu Sudiartawan, S.H., dengan perolehan 8.911 suara.

1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button