ISU SENTRALLombok TengahPolitik

Daftar 7 Caleg Peraih Kursi DPRD NTB Dapil Loteng Utara Hasil Real Count Sementara KPU Malam Ini

Mataram (NTB Satu) – Perolehan suara Parpol dan Calon Anggota Legislatif (Caleg) untuk DPRD NTB Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) utara sudah mulai terlihat.

Dari situs resmi KPU RI, yang diolah NTBSatu per tanggal 19 Februari 2024, pukul 19.00 WIB, sudah terlihat gambaran Parpol dan Caleg yang memperoleh 7 kursi di Dapil Kabupaten Loteng utara ini.

Kursi pertama diraih oleh Gerindra dengan jumlah perolehan suara partai terbanyak pertama sementara, yakni 37.380 suara. Dengan Caleg yang akan duduk di kursi tersebut ialah Lalu Wirajaya, dengan 18.276 suara.

Selanjutnya, PKS yang akan mengisi kursi kedua DPRD NTB Dapil NTB 7 ini dengan perolehan 17.654 suara. Caleg PKS yang akan duduk, yakni Yek Agil, yang memperoleh suara sebanyak 13.606.

Berita Terkini:

Partai Golkar berada pada posisi ketiga raihan kursi DPRD NTB Dapil Loteng bagian utara dengan jumlah suara 14.673. Calegnya yang akan duduk di parlemen Udayana itu Drs. H. Humaidi, yang memperoleh 8.325 suara.

Kursi keempat diraih PPP dengan jumlah suara 14.208. Untuk Calegnya yang akan menempati kursi tersebut adalah H. Moh Akri, S.H.I., dengan perolehan 7.327 suara.

1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button