ISU SENTRALPolitik

Update Terbaru Real Count KPU, Inilah Daftar Sementara 8 Caleg Peraih Kursi DPRD Jawa Timur di Dapil 1 Kota Surabaya

Mataram (NTBSatu) – Perolehan suara Parpol dan Calon Anggota Legislatif (Caleg) untuk DPRD Jawa Timur Daerah Pemilihan 1 sudah mulai terlihat.

Dari situs resmi KPU RI, yang diolah NTBSatu per tanggal 19 Februari 2024, pukul 11.00 WIB, sudah terlihat gambaran parpol dan caleg yang memperoleh 4 kursi di Dapil Jawa Timur satu ini. Adapun wilayah Dapil 1 meliputi Kota Surabaya

Persaingan memperebutkan 8 kursi tampaknya terlihat sengit dari setiap partai politik dan calon. Sebab setiap partai memiliki selisih suara yang tidak terlampau jauh.

Persaingan ketat terlihat terutama pada partai-partai besar seperti PKB, PDI, Gerindra.

Kursi pertama sementara diraih oleh PDIP dengan perolehan suara partai terbanyak pertama sementara sebanyak 47.921 suara. Sedangkan untuk caleg PDIP peraih suara terbanyak sementara yakni Agatha Retnosari S.T dengan perolehan suara 9.187 suara.

Kursi kedua sementara diraih oleh Gerindra dengan raihan sementara 39.024 suara. Adapun untuk calegnya, yakni Cahyo Harjo Prakoso SH.MH masih terlihat unggul diposisi pertama dengan raihan 14.506 suara.

Berita Terkini:

Kursi ketiga diraih oleh Golkar dengan raihan sementara 102.104 suara. Sedangkan untuk caleg Golkar peraih suara terbanyak sementara yakni Dyah Roro Esti dengan raihan 37.376 suara.

Kursi keempat diraih oleh PKB dengan raihan sementara 24.101 suara. Untuk calegnya, Drs. M. Musyafak sementara di posisi teratas dengan raihan suara 8.624.

1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button