HEADLINE NEWSISU SENTRALPolitik

Update Malam ini, Daftar Sementara 10 Caleg Peraih Kursi DPR RI Dari Dapil 8 Jawa Timur

Mataram (NTBSatu) – Perolehan suara Parpol dan Calon Anggota Legislatif (Caleg) untuk DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawa Timur 8, saat ini telah memperlihatkan gambaran capaian masing-masing parpol. Dari situs resmi KPU RI, yang diolah NTBSatu per tanggal 23 Februari 2024, pukul 22.00 WIB, sudah terlihat gambaran parpol dan caleg yang memperoleh 10 kursi DPR RI dari Dapil Jawa Timur 8. Dapil Jatim VIII yang meliputi Kabupaten Jombang, Kabupaten Madiun, Kabupaten Mojokerto, Kabupaten Nganjuk, Kota Madiun, dan Kota Mojokerto. 

Persaingan memperebutkan 10 kursi tampaknya sangat terasa. Sebab setiap partai memiliki selisih suara yang tidak terlampau jauh.  

Untuk kursi pertama sementara diraih oleh PKB dengan perolehan suara partai terbanyak pertama sementara sebanyak 410.750 suara. Sedangkan untuk caleg peraih suara terbanyak sementara yakni Rusdi Kirana dengan raihan 99.883 suara.

Berita Terkini:

Kursi kedua sementara diraih oleh NasDem dengan raihan sementara 273.315 suara. Adapun untuk calegnya, yakni Muhammad Habibur Rochman masih terlihat unggul di posisi pertama dengan raihan 121.861 suara.

Kursi ketiga diraih oleh PDIP dengan raihan sementara 251.438 suara. Sedangkan untuk caleg PDIP peraih suara terbanyak sementara yakni Hj. Sadarestuwati dengan raihan 81.641 suara.

Kursi keempat diraih oleh Golkar dengan raihan sementara 246.461 suara. Untuk calegnya, M Yahya Zaini sementara di posisi teratas dengan raihan 89.831 suara.

Pada kursi kelima terlihat masih diraih oleh Gerindra dengan raihan sementara 236.093 suara. Sementara itu, caleg yang berpeluang dan masih menempati urutan pertama yakni Mochamad Irfan Yusuf dengan raihan 61.073 suara.

IKLAN
1 2Laman berikutnya
IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button