Pemerintahan

Pj Gubernur NTB Motivasi Dinas LHK, Perkuat Kekompakan Tangani Isu Kehutanan dan Persampahan

Mataram (NTBSatu) – Pj Gubernur NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si Miq Gita bersama jajaran Dinas LHK Provinsi membahas isu-isu terkait kehutanan hingga persampahan di NTB.

Miq Gite, sapaan Pj Gubernur, juga memberikan motivasi kepada jajaran Dinas LHK agar semakin solid dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

Pesan tersebut disampaikan, saat kegiatan Family Gathering dan Capacity Building ASN Lingkup Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Provinsi NTB yang berlangsung di Camping Ground Balai Tahura Nuraksa Kecamatan Narmada Kabupaten Lombok Barat, Minggu 18 Februari 2024.

“Segala sesuatunya sekarang tergantung kita untuk menciptakan sebuah inovasi, kreativitas. Siapa yang tidak berinovasi apalagi dia berada di zona nyaman dan tidak melakukan apapun, pada saatnya juga akan menemukan kematian, stagnasi, oleh karenanya untuk tidak stagnasi ini harus terus melakukan inovasi-inovasi,” pinta Miq Gita.

Pj Gubernur juga mengapresiasi kegiatan Family Gathering dan Capacity Building ASN Lingkup Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Provinsi NTB yang dilaksanakan.

Berita Terkini:

Menurut Pj Gubernur yang akrab disapa Miq Gita tersebut, kegiatan ini merupakan momentum memperkuat silaturahmi dan kekompakan lingkup Dinas LHK Provinsi NTB. Dengan bersantai sembari berdialog ringan, berbagai sekat dan persoalan dapat diselesaikan dengan penuh kebersamaan.

Sebelumnya, Kepala Dinas LHK Provinsi NTB, Julmansyah, S.Hut., M.A.P. mengatakan kegiatan ini sebagai kesempatan untuk meningkatkan semangat ASN Dinas LHK dalam menjalankan tugas dan fungsi dengan baik. Hal ini juga dimanfaatkan untuk memperbaiki segala kekurangan selama menjalankan tugas dan pelayanan sehingga dapat lebih baik kedepannya.

“Semuanya berbaur, sekat psikologis, sekat-sekat struktural itu menjadi hilang karena kita semuanya fun,” ucap Julmansyah.

Kegiatan ini dirangkai pula dengan penandatanganan Naskah Kemitraan Konservasi yang melibatkan masyarakat sekitar Balai Tahura Nuraksa Kecamatan Narmada. (HAK)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button