BERITA LOKALPolitik

Prabowo-Gibran Menang Telak di TPS Jubir Amin dan TKN Ganjar-Mahfud

Mataram (NTBSatu) – Paslon Capres-Cawapres Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka unggul telak di tempat dua mantan Gubernur NTB, Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi dan Dr. Zulkieflimansyah (Bang Zul).

Hasil perhitungan di TPS 01 di Kelurahan Pejanggik, Kecamatan Mataram, Kota Mataram itu, paslon nomor urut dua itu memperoleh suara sah sebanyak 141.

Kemudian disusul pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar 73 suara sah. Terakhir, pasangan Ganjar Pranowo- Mahfud MD hanya memperoleh 25 suara.

Kendati dua orang tersebut menyalurkan suara di tempat pemilihan tersebut, namun berhasil diungguli pasangan Prabowo-Gibran.

Jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS tersebut sebanyak 286 dari jumlah DPT tersebut 4 surat suara Calon Presiden dinyatakan tidak sah, sementara satu lainnya tidak tercoblos.

Berita Terkini:

Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di TPS 01 Agus Sujiawan mengumumkan hasil penghitungan di tingkat TPS, dan menyatakan pasangan 02 unggul di TPS tersebut.

Sebelumnya, Dr. Zulkieflimansyah atau Bang Zul menyebut, berdasarkan hasil survei, pasangan AMIN hingga waktu pemilihan cukup ketat di NTB.

Begitu juga dengan TGB, dia optimis, jagoannya Ganjar-Mahfud bisa lolos ke putaran kedua. Alasannya, berdasarkan data yang dipegang oleh TPN, tidak ada pasangan calon yang memenuhi syarat 50 persen +1.

Diketahui, Bang Zul adalah salah satu juru bicara pasangan Nomor urut 1 Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (Amin). Sementara TGB adalah salah satu Wakil Ketua TPN Ganjar – Mahfud. (KHN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button