Lombok Timur

Heboh, Kakek Sebatang Kara di Selong Ditemukan Meninggal Setelah Seminggu Tak Keluar Rumah

Selong (NTBSatu) – Seorang pria lansia yang hidup sebatang kara di Lingkungan Karang Sukun, Kelurahan Selong, Lombok Timur ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di rumahnya pada Selasa, 16 Januari 2024.

Pria bernama Jamiluddin (64) itu diperkirakan sudah meninggal dunia lima hari sebelum ditemukan warga.

Sebelum ditemukan, seorang saksi mengaku curiga setelah korban tak keluar seminggu terakhir untuk mencari botol bekas, yang mana rutinitasnya setiap hari.

Tetangga korban itu pun semakin curiga setelah mencium aroma tak sedap dari dalam rumah korban. Saksi pun memberanikan diri membuka pintu korban, dan kagetnya menemukan korban dalam posisi terlentang.

Baca Juga; 31,5 Juta NIK Sudah Terdaftar Gas LPG 3 Kg, Pemerintah Komitmen agar Tepat Sasaran

Saksi pun segera memanggil warga untuk memastikan kondisi korban. Setelah dilakukan pemeriksaan, korban yang diketahui memiliki riwayat penyakit sesak napas itu dinyatakan sudah tak bernyawa.

Korban diketahui memiliki dua orang anak yang saat ini merantau ke Kalimantan. Selain itu, ia tak lagi punya kerabat dekat.

“Jenazah korban akan dibawa ke Rumah Sakit Soedjono Selong untuk dimandikan, karena pihak keluarga tidak ingin dilakukan otopsi karena mengetahui riwayat penyakit korban,” kata Kasi Humas Polres Lombok Timur, Iptu Nikolas Osman, pada hari yang sama. (MKR)

Baca Juga: Sosiolog Ungkap Pentingnya Ruang Publik sebagai Tempat Interaksi Warga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button