HEADLINE NEWSPolitik

Berkunjung ke Ponpes Al Aziziyah, Anies Baswedan Disambut Ribuan Santri

Mataram (NTBSatu) – Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan berkunjung ke Ponpes Al Aziziyah Gunung Sari Lombok Barat pada Senin, 19 Desember 2023. Kunjungan itu dalam rangka melaksanakan agenda kampanye di Bumi Gora.

Sesampainya di Ponpes tersebut, Anies disambut ribuan jamaah dan relawannya hingga memadati lokasi acara. Walau demikian, Anies tidak bisa untuk melakukan kampanye langsung, karena terkendala aturan agar tidak melakukan kampanye di lingkungan pendidikan.

Dalam sambutannya, Gubernur DKI Jakarta 2017-2022 itu mengajak kepada seluruh yang hadir agar menggunakan hak pilihnya dengan baik.

“Karena di Pondok tidak boleh kampanye, saya hanya berikan himbauan untuk gunakanlah hak pilihnya,” ujarnya.

Anies pun mengajak masyarakat agar tidak mencoblos sebanyak dua ataupun tiga kali, karena akan membatalkan suara tersebut. Ia ingin seluruh masyarakat tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk memilih pemimpin yang akan menjabat lima tahun kedepan.

Berita Terkini:

“Jangan coblos dua jangan coblos tiga, tapi coblos satu saja,” candanya kepada seluruh yang hadir.

Tak lupa, Anies berharap kepada seluruh santri-santri agar selalu menjadi teladan bagi masyarakat di luar ponpes, agar keberkahannya dapat dirasakan oleh semua orang.

“Semoga di pondok ini jadi sumur pahala,” tandasnya. (ADH)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button