Politik

Ketua TKD AMIN NTB Klaim Tren Dukungan ke Anies Meningkat Setelah Debat

Mataram (NTBSatu) – Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Anies-Muhaimin yakni Yek Agil, mengaku tren pasangan AMIN pasca debat masih lebih baik dari Capres lain.

“Kami melihat substansi yang dibicarakan, dan juga penyelesaian dari permasalahan, saya lihat pak Anies masih lebih baik dari yang lain,” jelasnya Kamis, 14 Desember 2023.

Kendati demikian, Wakil Ketua DPRD NTB itu menilai, dinamika dan saling serang di debat Capres, dapat menjadi pembelajaran politik bagi generasi muda. Hal itu menurutnya, akan menambah juga pengetahuan para pemilih untuk menentukan pilihan Capresnya di 2024 nanti.

“Tapi lebih baguslah, untuk pembelajaran dan pendidikan politik, bahwa perbedaan-perbedaan, dan juga perbedaan sikap serta mengungkit sedikit dari track record dari masing-masing Capres, bisa mendewasakan” jelasnya.

Dengan pengungkapan masalah di setiap Capres, dapat menjadi hal yang utama di era keterbukaan informasi seperti sekarang ini. Keterbukaan itu pula yang akan meyakinkan publik akan memilih siapa nantinya.

Berita Terkini:

Tetapi yang jelas, ia bersama dengan tim TKD NTB patut mengapresiasi publik yang menilai Anies telah mengungguli kedua Capres lain pasca debat Selasa kemarin.

“Saya pikir itu adalah pendapat publik ya, bukan hanya pendapat kami,” imbuhnya.

Dengan tren kesukaan publik kepada Anies, ia menilai akan dapat menambah kepercayaan tim pemenangan di NTB. Ia pun memastikan akan memanfaatkan sisa waktu kampanye untuk terus meningkatkan elektabilitas Anies di Bumi Gora.

“Akan lebih menguatkan dukungan kepada pak Anies,” tandasnya. (ADH)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button