Politik

Bawaslu NTB akan Tindak Kades yang Kedapatan Jadi Pengepul Suara Capres

Ia pun membeberkan, sampai dengan saat ini, himbauan yang dilakukan terhadap seluruh pihak telah mencapai 2809 himbauan.

Dengan banyaknya himbauan itu, dirinya tak segan-segan mengancam sanksi tegas kepada para pihak yang semena-mena melanggar aturan main.

“Sampai dengan saat ini sudah 2.809 imbauan yang kami sampaikan kepada semua pihak termasuk kepala desa. Imbauan itu melalui surat, media massa, media sosial dan kanal Bawaslu NTB,” ungkapnya.

IKLAN

Selain penindakan tegas, langkah preventif pun Tengah dilakukan oleh pihak Bawaslu NTB. Seperti mendirikan posko pengaduan bagi masyarakat yang melihat perilaku aparatur negara baik di lingkup provinsi maupun tingkat desa.

“Makanya salah satu cara yang kami lakukan adalah dengan imbauan dan mendirikan posko pengaduan, dan kampung pengawasan partisipatif,” ucapnya.

Berita Terkini:

“Kami selalu berharap agar Pemilu di NTB ini bisa berjalan dengan aman dan berintegritas maka butuh selamatan dan kerja kolaboratif dengan semua pihak termasuk dengan kepala desa,” tandasnya. (ADH)

IKLAN
Laman sebelumnya 1 2

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button