Politik

TKD Amin Tidak Gentar Hadapi Dominasi Prabowo di NTB

Mataram (NTBSatu) – Tim Kampanye Daerah (TKD) Anies-Muhaimin (Amin) NTB mengaku tidak gentar hadapi dominasi Prabowo Subianto di Provinsi NTB.

Bendahara TKD Timnas Amin, Bohari Muslim mengatakan, semua orang bisa menyatakan diri bisa menang di NTB. Tetapi pembuktian itu, harus diimplementasikan di lapangan, tidak hanya klaim saja.

“Semua orang menyatakan dirinya bisa menang. Sekarang bagaimana caranya bagaimana mengimplementasikan keyakinan itu dalam bentuk usaha, untuk benar-benar kita menang, kan begitu,” terangnya kepada NTBSatu, Sabtu, 9 Desember 2023.

Ia pun tak meragukan pilihan masyarakat NTB pada waktu pemilihan nanti. Anggota DPRD NTB itu mengaku, akan terus gencarkan kampanye kepada masyarakat untuk meyakinkan kembali pilihan mereka kepada Anies-Cak Imin.

“Sangat penting, karena diyakini sekali NTB ini bukan milik siapa-siapa lagi sekarang,” imbuhnya.

Berita Terkini:

Selain itu, ia pun percaya pemilih di NTB ini merupakan pemilih yang cerdas. Sudah mengerti track record dari setiap Capres.

“Yang memilih AMIN ini orag-orang mengertilah,” katanya.

Soal kedatangan Anies-Cak Imin ke NTB, ia akan mengawal kedatangan itu bersama dengan teman-teman TKD. Menurutnya, kedatangan itu akan mendekatkan masyarakat NTB kepada Anies-Cak Imin.

“Artinya kita cari tambahan-tambahan yang mana yang belum dekat untuk didekatkan,” tandasnya. (ADH)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button