Lombok Timur

Pohon Tumbang di Jalan Raya Menuju Sembalun, Pengendara Diminta Waspada

Selong (NTBSatu) – Para pengendara, terlebih yang akan berlalu-lalang menuju Sembalun Lombok Timur sepertinya harus lebih waspada, mengingat seringnya terjadi hujan. Bahkan tak jarang, hujan juga disertai angin kencang yang menambah potensi bahaya di sepanjang jalur tersebut.

Seperti diketahui, sebuah pohon tumbang di Jalan Wisata Gunung Rinjani, tepat di depan Hutan Lindung Lemor, Kecamatan Suela pada Jumat, 8 Desember 2023, pukul 11.50 Wita.

Pohon tumbang tersebut menyebabkan kemacetan karena menutupi badan jalan. Beruntungnya tidak ada korban jiwa maupun kerugian materiel pada peristiwa itu.

Badan jalan pun berhasil dibersihkan pada pukul 00.45 Wita oleh personel Polsek Kecamatan Suela dan pengguna jalan.

Menurut laporan polisi setempat, terjadinya pohon tumbang itu ketika sedang hujan dan disertai angin kencang. Sehingga perlu ekstra hati-hati jika berkendara saat cuaca buruk.

Berita Terkini:

“Perlunya dilakukan sosisialisasi kepada masyarakat atau pengguna jalan yang melintas, agar tetap waspada terhadap pohon tumbang dan berhati hati saat melintas,”kata Kasi Humas Polres Lombok Timur, Nikolas Osman, Sabtu, 9 Desember 2023. (MKR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button