Daerah NTB

Kadis LHK NTB Julmansyah Masuk 5 Besar Kepala Dinas Terbaik Nasional 2023

Mataram (NTBSatu) – Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Provinsi NTB, Julmansyah masuk dalam 5 besar Kepala Dinas terbaik nasional 2023 versi Kementerian LHK Republik Indonesia.

Hal itu berdasarkan Surat Keputusan (SK) Direktur Jenderal Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Nomor SK.83/PPKL/SETPPKL/REN.0/11/2023 tanggal 24 November 2023.

Dari surat keputusan itu, tersaring 5 besar Kepala Dinas LHK Provinsi terbaik dan 10 besar Kepala Dinas LHK Kabupaten dan Kota terbaik se-Indonesia.

Baca Juga : Update Perang Israel-Hamas: Ketakutan Mencengkram Gaza Selatan di Tengah Bombardir Israel

Adapun kategori 5 besar Kepala Dinas terbaik tersebut, didapatkan berdasarkan hasil seleksi dari 10 besar Kepala Dinas Provinsi.

Sementara kategori 10 besar Kepala Dinas terbaik tersebut, didapatkan berdasarkan hasil seleksi dari 50 besar Kepala Dinas Kabupaten dan Kota, yang dilaksanakan pada tanggal 22-23 November 2023 lalu.

Kandidat yang masuk dalam 5 besar Kepala Dinas Provinsi dan 10 besar Kepala Dinas Kabupaten dan Kota terbaik tersebut, nantinya akan diseleksi lagi untuk ditetapkan menjadi 3 terbaik Nasional.

Di mana, tahapan seleksi kedua akan dilaksanakan pada 5 – 7 Desember 2023.

Profil singkat Kepala Dinas LHK NTB, Julmansyah

Julmansyah, S. Hut., M.A.P. merupakan putra asli Kabupaten Sumbawa.

Baca Juga : Masjid Al Muqarrabien Buka Pendaftaran Relawan Palestina, Ratusan Warga RI Mendaftar

1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button