INTERNASIONAL

Al Qassam Bantai 60 Tentara Israel

Mataram (NTBSatu) – Brigade Al-Qassam, sayap militer gerakan perlawanan Hamas, mengklaim, setidaknya 60 tentara israel dibantai oleh pejuang Al-Qassam di kamp Israel tepatnya di titik penempatan timur Juhr Al-Dik.

Sebagaimana diumumkan Brigade Al-Qassam, kematian 60 tentara israel dilakukan pejuang mereka dengan berbagai strategi, salah satunya adalah memasang ranjau di tengah kamp Israel.

Lalu mereka meledakkan bom milik tentara Israel di kamp militernya yang berlokasi di sebelah timur Desa Juhor ad-Dik, di selatan Kota Gaza.

Informasi ini di rilis Sayap Militer Hamas pada Minggu, 3 Desember 2023

IKLAN

Baca Juga : 700 Warga Palestina Tewas Dihantam Bom Israel dalam 24 jam

Berikut info selengkapnya.

Melansir sindownews.com, Pejuang Al-Qassam berhasil memasang tiga perangkat anti-personil dalam formasi melingkar di sekitar pusat penempatan.

Ranjau darat diledakkan secara bersamaan pada pukul 04:30 waktu setempat dan pejuang Palestina segera mulai menembaki personel militer Israel yang tersisa.

Laporan tersebut mengatakan bahwa setelah menimbulkan banyak korban jiwa, semua pejuang perlawanan dengan aman mundur ke posisi mereka.

Namun demikian, militer Israel telah mengkonfirmasi kematian “dua tentara” tersebut selama pertempuran di Gaza pada Minggu.

Baca Juga : Pasang Baliho Ada Etikanya, Berikut Tata Cara Pemasangan APK di Musim Kampanye

1 2 3Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button