Politik

Politisi PDIP: Proyek Revitalisasi Pantai Ampenan Selalu Gagal

Mataram (NTBSatu) – Rencana Pemerintah Kota (Pemkot) Mataram merevitalisasi pantai Ampenan mendapat tanggapan dari Politisi PDIP, I Made Slamet.

Proyek yang ditaksir Rp4,5 miliar itu dikhawatirkan akan mengalami nasib yang sama seperti sebelumnya. Gagal terlaksana.

IKLAN

Anggota DPRD NTB dapil Kota Mataram itu mengaku, pesimis proyek revitalisasi pantai ampenan itu bisa berjalan dengan baik.

Baca Juga : Masuki Masa Kampanye, Pemprov NTB Lakukan Pengawasan Terhadap Kenaikan Harga Bahan Pokok

“Artinya saya bukan kontra, tetapi berdasar pengalaman-pengalaman sebelumnya memang harus dipersiapkan betul dan ada target, kalau bisa itu dikerjasamakan dengan pihak ketiga,” papar anggota Komisi II DPRD NTB itu yang juga membidangi aspek Pariwisata kepada NTBSatu Rabu, 29 November 2023.

Proyek perbaikan pariwisata pantai Ampenan cukup lama direncanakan Pemkot Mataram. Akan tetapi, realisasinya mendapat kendala, baik dari segi anggaran maupun pada pengelolaannya.

“Program yang awalnya sudah matang itu, hilang, entah itu kurang dana atau apa, saya nggak tahu,” kritiknya.

Made Slamet pun membeberkan ketika dirinya menjabat sebagai Pimpinan di DPRD Kota Mataram. Dirinya telah masuk sebagai tim yang akan melaksanakan proyek tersebut.

Baca Juga : MenpanRB Target Perekrutan 1 Juta Guru PPPK Rampung di Tahun 2024

1 2 3Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button