Bola Voli

Megawati Sang “Megatron”, Digaji Fantastis, Dongkrak Eksistensi Industri Voli Negeri Ginseng

Pemain yang berposisi sebagai opposite ini kembali menjadi top skorer meski Red Sparks takluk 0-3 dari GS Caltex Seoul KIXX pada 20 Oktober. Kala itu, Megawati mencetak 21 poin.

Performa gemilang kembali diperlihatkan pevoli berhijab ini disaat timnya menantang salah satu favorit juara, Heungkuk Life Pink Spiders, yang diperkuat oleh Ratu Voli Korea Selatan, Kim Yeon-koung.

Sempat tertinggal 0-2 lebih dulu, akhirnya Megawati mampu merebut kemenangan 3-2. Ia menyumbangkan total 31 poin.

Dalam pertandingan terakhir melawan Hyundai E&C Hillstate, Minggu, 29 Oktober 2023, ia mengukuhkan diri sebagai pencetak angka utama Red Sparks. Ia menyumbang 22 poin dan andil besar membawa timnya bisa menang telak 3-0.

Baca Juga : Kontraktor Asal Tiongkok Incar Proyek di NTB

Berkat penampilan spektakulernya, Megawati pun sudah dua kali dinobatkan sebagai MVP atau pemain terbaik. Pertama saat IBK Industrial Bank, lalu saat Red Sparks menang atas Pink Spiders.

Atas kontribusinya, Klub yang dulunya pernah bernama Korea Monopoly Volleyball Team (KT&G), menempati peringkat keempat dalam klasemen sementara V-League 2023-2024.

Dengan kemenangan back-toback atas dua tim favorit juara, E&C Hillstate dan Pink Spiders, agaknya bintang lapangan yang kini menjadi Brand Ambassador Mizonu (sport brand asal Jepang) akan menjadi kesayangan Red Sparks.

Ia dikabarkan akan menerima gaji sebesar US$100,000 atau sekitar Rp1,57 miliar per tahun dari klub yang berdiri di tahun 1988 tersebut. (STA)

Baca Juga : Prakiraan Cuaca Hari Ini, Suhu Udara Kota-Kota Besar di Indonesia Diperkirakan Capai 36 Derajat Celcius

Laman sebelumnya 1 2 3 4

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button