Bola Voli

Megawati Sang “Megatron”, Digaji Fantastis, Dongkrak Eksistensi Industri Voli Negeri Ginseng

Mataram (NTBSatu) – Megawati Hangestri Pertiwi, lebih dikenal masyarakat Indonesia dengan sebutan Megawati “Megatron”, merupakan Atlet Voli Putri berkebangsaan Indonesia asal Jember, Jawa Timur.

Semenjak debutnya pada salah satu klub ternama, Red Sparks asal Negeri Ginseng, prestasi moncer pun diperlihatkan Mega. Sebagai buah bibir masyarakat akhir – akhir ini, aksi Megawati nampaknya mengundang antusiasme masyarakat Indonesia, bahkan dunia terhadap olahraga voli dan Liga Voli Korea.

IKLAN

Talk Cargo mengungkapkan pasca bergabungnya dara kelahiran 20 September 1999 ini, membuat banyak akun YouTube dari berbagai negara mulai membagikan video pertandingan Liga Voli Korea.

Baca Juga : Kontraktor Asal Tiongkok Incar Proyek di NTB

Diketahui sebelum debutnya pada salah satu klub ternama, Red Sparks asal Negeri Ginseng, Megawati sudah mulai menapaki Voli saat dirinya berusia 14 tahun. Sang Ayah yang kala itu pertama kali memperkenalkannya pada dunia olahraga. “Bapak yang perkenalkan !”, kata Megawati diwawancarai media nasional beberapa waktu lalu.

Atas kesungguhan dan kerja kerasnya, Mega berhasil bergabung dengan tim Surabaya Bank Jatim di Livoli Divisi Utama pada tahun 2015.

Setelah malang melintang di Livoli, Mega berhasil tembus Timnas Indonesia. Ia menjalani debut dengan seragam Merah Putih di SEA Games 2017.

Tidak cepat berpuas diri, Dara kelahiran 1999 ini juga naik ke level Proliga di bawah naungan Jakarta Pertamina Fastron, ia bermain pada klub tersebut dari tahun 2015 hingga 2022.

Baca Juga : Prakiraan Cuaca Hari Ini, Suhu Udara Kota-Kota Besar di Indonesia Diperkirakan Capai 36 Derajat Celcius

1 2 3 4Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button