Politik

Intip Jumlah Kekayaan 3 Kandidat Capres – Cawapres, Ada yang Tanpa Utang?

Mataram (NTBSatu) – Tiga pasangan kandidat calon Presiden – Wakil Presiden yang siap melaju pada pemilihan umum 2024 mendatang secara resmi telah diketahui khalayak luas, antara lain Pasangan Anies – Cak Imin, Ganjar – Mahfud MD, dan Prabowo – Gibran.

Perhatian publik serta merta tertuju pada ketiga pasangan tersebut. Mulai dari pengumuman Cak Imin sebagai cawapres Anies, duet Ganjar – Mahfud hingga deklarasi Gibran Rakabuming sebagai pendamping Prabowo.

Berita Terkini:

Pertarungan sengit sepertinya akan mewarnai konstelasi politik menjelang masa pemilihan tahun depan, apalagi ketiga pasangan ini berasal dari latar belakang yang berbeda dan mendapatkan perhatian besar dari pendukung fanatik masing-masing.

Segala informasi yang berkaitan dengan tiga paslon yang akan bertarung merebut pucuk kepemimpinan tanah air ini selalu mendapatkan perhatian yang tinggi dari masyarakat, tak terkecuali ulasan terkait kekayaan pribadi mereka.

Berdasarkan rangkuman NTBSatu, berikut rincian detail jumlah harta terkini masing-masing pasangan yang bersumber dari catatan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) milik KPK.

1 2 3 4Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button