Olahraga

Lakoni Laga Perdana di Asian Games Hadapi Kirgizstan, Indra Sjafri : Kami Fokus, Mohon Doanya

Mataram (NTBSatu) – Timnas U-24 Indonesia akan melakoni laga perdananya di gelaran Asian Games Huangzhou, China. Pada laga perdananya Indonesia akan berhadapan dengan timnas Kirgizstan. Pertandingan tersebut direncanakan akan digelar pada Selasa, 19 September 2023 di Zheijang Normal University East Stadium.

“Laga perdana Indonesia di Asian Games Huangzhou ialah melawan Kirgizstan pada 19 September 2023. Kemudian dilanjutkan dengan laga kedua melawan Chinese Taipei pada 21 September 2023. Terakhir, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan akan bertemu Korea Utara pada 24 September 2023,” dikutip dari website PSSI.

Diketahui, timnas U-24 tengah menjalani latihan pemulihan fisik, setibanya di Jinhua Youth Sports Scholl Football, Huangzhou, Minggu malam, 17 September 2023.

Berita Terkini:

Pelatih Indra Sjafri mengatakan timnya siap untuk bermain di laga perdana melawan Kirgizstan.

“Setelah melakukan perjalanan panjang dari Indonesia dan sempat transit di Hongkong, pada malam ini kita lakukan latihan perdana di Hangzhou. Menu latihan ringan, kita jalani latihan pemulihan dan adaptasi di sini,” katanya.

“Kami juga masih menunggu pemain-pemain yang akan bergabung pada besok hari. Yang jelas kami sudah fokus jelang laga perdana lawan Kirgizstan. Pemain yang siap dan sudah ada di Huangzhou sebanyak 19 pemain,” sambungnya.

Sebelumnya, ia membeberkan, sebanyak 22 pemain telah disiapkan untuk perhelatan yang digelar di negeri tirai bambu itu.

1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button