Lombok Timur

Dibakar Api Cemburu, Suami di Lombok Timur Tebas Istrinya Saat Memasak

Mataram (NTB Satu) – Seorang pria inisial B (55) di Masbagik Utara, Lombok Timur tega menebas istrinya, A (45) saat sedang memasak di dapur pada, Rabu, 12 Juli 2023 siang.

Kasi Humas Polres Lombok Timur, Iptu Nicolas Oesman menjelaskan, suami yang diketahui mengidap penyakit kencing manis itu tega menganiaya istrinya karena cemburu.

“Berdasarkan keterangan pegawai Puskesmas setempat, B korban sering marah dan cemburu. Dia mencurigai istrinya pacaran dengan pria lain,” kata Oesman siang ini.

Karena tidak tahan, sambung Oesman, terduga pelaku menghampiri sang istri yang saat itu menggoreng tahu di dapur dan langsung menebasnya dari belakang.

Baca Juga:

“Suasana rumah saat itu sepi. Korban tiba-tiba ditebas menggunakan golok. Akibatnya, korban mengalami luka berat di bagian kepala dan leher,” katanya.

Setelah ditebas, korban kemudian berlari ke luar rumah, minta pertolongan warga setempat. Selanjutnya, A dibawa ke Puskemas Masbagik Baru.

“Setelah ditangani di Puskesmas, korban dirujuk ke RSUD Selong, karena masih mengalami pendaharaan,” sambung Oesman.

Kini terduga pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Masbagik Lombok Timur. “Situasi pasca terjadinya kasus penganiayaan terpatau kondusif,” pungkasnya. (KHN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button