Hukrim

BREAKING NEWS – Pantai Tanjung Menangis Lombok Timur Makan Korban Lagi, Lima Wisatawan Terseret Ombak

Mataram (NTB Satu) – Pantai Tanjung Menangis, Desa Pringgabaya, Kecamatan Pringgabaya Lombok Timur makan korban jiwa lagi. Jumat 2 Juni 2023 sekitar Pukul 16.30 Wita, sedikitnya lima orang wisatawan lokal yang sedang mandi, tenggelam terseret arus.

Para korban diketahui dari kalangan pelajar yang sedang berwisata di pantai tersebut. Sementara ini kabar diterima NTBSatu masih simpang siur terkait jumlah korban. Namun informasi awal diperoleh SAR Mataram, satu orang selamat, empat masih dalam pencarian.

IKLAN

“Informasi awal korban siswa SMP dan SMA berjumlah lima orang, satu orang selamat dan empat orang masih dalam pencarian,” kata Humas SAR Mataram, I Gusti Lanang Wiswananda kepada NTB Satu, Jumat 2 Juni 2023 petang.

Setelah petang melakukan update pencarian, Lanang menambahkan, satu orang sudah ditemukan. “Sehingga sisa 3 orang masih dalam pencarian,” ujarnya.

Saat ini Tim SAR Pos Kayangan sudah tiba di lokasi untuk melakukan pencarian korban, bergabung dengan tim lain, seperti Kepolisian, Damkar, aparat desa dan warga.

Hingga berita ini ditulis, NTB Satu masih menunggu kepastian jumlah dan korban yang dikabarkan meninggal dari sumber resmi.

IKLAN

Pantai Tanjung Menangis yang jadi langganan wisatawan lokal, diketahui kerap menelan korban jiwa. Kejadian nahas sebelumnya Tanggal 17 Maret 2023, bocah SD bernama Nurmala Putri (8) ditemukan meninggal setelah lima hari pencarian. Saat itu korban sedang berwisata bersama orang tuanya. (HAK)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button