BERITA NASIONAL

Erick Thohir Yakin Animo Pembelian Tiket Indonesia Vs Argentina Kalahkan Konser Coldplay

Mataram (NTB Satu) – Ketua Umum PSSI, Erick Thohir meyakini penjualan tiket laga Indonesia melawan Argentina akan lebih booming dibanding konser Coldplay.

Keyakinan itu muncul karena memperhatikan pembahasan di media sosial. Animo masyarakat Tanah Air ia rasa sangat tinggi dalam menyambut laga tersebut.

Hal itu tak lepas dari predikat Argentina sebagai juara Piala Dunia 2022. Kemudian Timnas asal Amerika Latin itu dihuni oleh banyak pemain top dunia dengan jumlah fans yang membeludak di Indonesia, terutama Lionel Messi.

“Yang pasti kalau soal tiket, kok saya yakin akan lebih booming dari Coldplay,” kata Erick saat jumpa pers di Jakarta, Rabu, 24 Mei 2023.

Selain itu, ini akan menjadi kali pertama La Albiceleste berlaga di Indonesia, pun dengan konser Coldplay. Sehingga kehadiran mereka begitu dinantikan oleh masyarakat Tanah Air.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan menjamu Argentina pada FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 19 Juni mendatang. Sedangkan konser Coldplay akan digelar di lokasi yang sama pada 15 November 2023.

“Kemarin saya cuma lihat lihat di media sosial, bukan saya yang bicara ya. Katanya kalau Coldplay beberapa tahun bisa datang lagi, tapi kalau timnas Argentina ke Indonesia, belum tentu 20 sampai 30 tahun sekali datang, belum tentu,” tambahnya.

Erick menyebut pertandingan melawan Argentina akan menjadi pengalaman hebat bagi skuad Garuda. Apalagi, Tim Sepak Bola Indonesia sedang berbangga usai mengakhiri penanti panjang perolehan medali emas SEA Games. (RZK)

IKLAN
IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button