Musik

Gagal Rebutan Tiket, Sandiaga Uno Usahakan Konser Coldplay 2 Hari

Mataram (NTB Satu) – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno menyebut sedang mengusahakan agar konser Coldplay di Indonesia diselenggarakan 2 hari.

Hal itu ia ungkapkan setelah mengaku kalah saat rebutan atau “war ticket” konser Coldplay pada Rabu, 17 Mei 2023. Padahal ia ingin sekali mengajak keluarganya untuk pergi menonton konser bersama.

“Jangankan kalian, saya mau belikan untuk keluarga saya saja sulit. Ini beneran, tidak ngadi-ngadi,” kata Sandiaga dikutip dari akun Instagramnya.

Akibat tingginya minat masyarakat tanah air untuk datang ke konser Coldplay, ia mengaku tengah berusaha membujuk sang musisi untuk melakukan tur lebih lama di Indonesia.

“Untuk para pecinta Coldplay, mohon bersabar. Kita sedang usahakan agar mereka tidak hanya konser 1 hari, tapi lebih. Paling tidak menambah 1 hari lagi. Gimana.. setuju?” tulisnya.

Meskipun hingga kini belum ada jawaban yang pasti, namun Sandiaga mengaku senang dengan antusiasme masyarakat.

Di sisi lain, dirinya meminta masyarakat untuk waspada kepada pihak-pihak yang mengatasnamakan dirinya perihal transaksi tiket.

“Oiya, kalau ada yang mengatasnamakan saya sudah memberikan tiket ke siapapun. ITU TIDAK BENAR! Boro-boro ngasih orang.. anak saya saja belum megang tiket,” tambahnya. (RZK)


Lihat juga:

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button