Daerah NTB

Garuda Indonesia Diskon Tiket hingga 80 Persen Termasuk Tujuan ke Lombok

Mataram (NTB Satu) – Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia yang turut didukung penuh Bank Negara Indonesia (BNI) kembali menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2023. Garuda menghadirkan promo diskon tiket penerbangan hingga 80 persen berlangsung 22 hinga 28 Mei 2023 secara daring atau online.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra menjelaskan bahwa penyelenggaraan GOTF kali ini menjadi momentum tersendiri bagi Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pertumbuhan trafik penumpang.

IKLAN

Gelaran ini untuk mendukung akselerasi pertumbuhan sektor pariwisata, khususnya menjelang momen liburan sekolah yang kerap dimanfaatkan untuk melakukan kegiatan traveling bersama keluarga dan kerabat di berbagai destinasi impian.

“Penyelenggaraan GOTF yang secara konsisten kami laksanakan tersebut merupakan upaya kami dalam menghadirkan nilai tambah bagi masyarakat melalui kemudahan aksesibilitas untuk mendapatkan tiket penerbangan layanan penerbangan full service ke berbagai destinasi impian dengan harga yang kompetitif,” jelas Irfan dalam rilis resmi Garuda Indonesia pada 15 Mei 2023.

Lebih lanjut, pada gelaran GOTF Mei 2023 ini Garuda Indonesia turut memberikan berbagai nilai tambah lainnya mulai dari potongan harga untuk rute domestic hingga 15 persen dan rute internasional hingga 18 persen.

Lebih lanjut Garuda Indonesia memberikan harga khusus untuk Prepaid Baggage mulai dari Rp15.000/kg, Lounge Access dan diskon hingga Rp 600,000 untuk 2 jam photoshoot dengan SweetEscape di destinasi Garuda Indonesia.

IKLAN

Kemudian Irfan mengatakan pergerakan perjalanan udara masyarakat yang terus menunjukkan outlook positif dapat mendorong laju pertumbuhan terhadap pelaku industri pariwisata.

“Inisiasi bersama dengan berbagai partner kami ini akan dapat turut memberikan kontribusi terhadap soliditas antar pelaku industri pariwisata untuk dapat terus mengoptimalkan berbagai dukungannya kepada pemulihan industri pariwisata,” tandas Irfan.

Berikut rute perjalanannya,
Rute Domestik :
Jakarta –Labuan Bajo PP mulai dari 2,1jutaan
Jakarta –Denpasar PP mulai dari 1,7jutaan
Jakarta –Yogyakarta PP mulai dari 1,1jutaan
Jakarta –Sorong PP mulai dari 3,3jutaan
Jakarta –Surabaya PP mulai dari1,4 jutaan
Jakarta –Padang PP mulai dari 1,7jutaan
Jakarta –Makassar PP mulai dari 2,1jutaan
Jakarta –Medan PP mulai dari 2,1jutaan
Jakarta –Manado PP mulai dari 2,6jutaan
Jakarta –Lombok PP mulai dari 1,6jutaan

Rute Internasional :
Jakarta –Singapore PP mulai dari 2,5jutaan
Jakarta –Kuala Lumpur PP mulai dari 2,3jutaan
Jakarta –Bangkok PP mulai dari 3,4jutaan
Jakarta –Tokyo PP mulai dari 7,9jutaan
Jakarta –Seoul PP mulai dari 4,7jutaan
Jakarta –Sydney PP mulai dari 5,8jutaan
Jakarta –Melbourne PP mulai dari 5,6jutaan
Jakarta –Amsterdam PP mulai dari 13,3jutaan
Jakarta –Hongkong PP mulai dari 3,8jutaan
Jakarta –Shanghai PP mulai dari 3,7jutaan. (ADH)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button