Daerah NTB

Banyak Spanduk Ganjar, PDIP Mataram : Itu Kerinduan Pendukung Ganjar di NTB

Mataram (NTB Satu) – Di sejumlah ruas jalan Kota Mataram terpampang spanduk calon presiden dari PDIP Ganjar Pranowo. Setelah sebelumnya juga spanduk Mahfud MD menyeruak di sepanjang jalan protokol Kota Mataram.

Mengenai banyaknya spanduk Ganjar yang terpampang, Ketua PDIP Kota Mataram Made Slamet mengapresiasi langkah para relawan yang telah ikut terlibat langsung untuk memenangkan Ganjar sebagai presiden, lebih khusus di NTB.

Ganjar menurutnya merupakan calon presiden yang telah diusung oleh PDIP. Sehingga ia menilai wajar ada ekspresi pendukung untuk mensosialisasikan ke khalayak agar mendapatkan simpati serta dukungan yang maksimal pada pemilihan nantinya.

“Tentu kan terima kasih yaa, banyak yang dibuat oleh relawan, kami mengapresiasi relawan atas inisiasinya sendiri,” ujarnya saat dikonfirmasi NTBSatu Senin 8 Mei 2023.

Anggota DPRD ini juga mengatakan, saat ini Ganjar tengah melakukan safari ke berbagai daerah untuk berkomunikasi langsung dengan masyarakat. Ia memperkirakan ada kemungkinan pula Ganjar akan menyambangi NTB.

“Mungkin ada waktulah, kami harapkan juga datang, sama rindunya pendukungya di NTB,” ucapnya. (ADH)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button