ADVERTORIAL

Gubernur NTB Bersama Istri Serahkan 400 Paket Sembako di Lombok Utara

Mataram (NTB Satu) – Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah bersama istri, Hj. Niken Saptarini Widyawati menyerahkan sebanyak 400 paket sembako kepada anak yatim piatu, masyarakat Lanjut Usia (Lansia) dan kaum duafa bertempat di Aula Kantor Camat Kayangan, Lombok Utara, Selasa, 11 April 2023.

Kegiatan tersebut sekaligus sebagai rangkaian Safari Ramadan Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTB di Kabupaten Lombok Utara.

Ketua Lembaga Koordinasi Kepedulian Sosial (LKKS) Provinsi NTB Hj. Niken Saptarini Widyawati dalam sambutannnya berpesan agar di dalam bulan Puasa Ramadan harus tetap saling mempedulikan dan menyayangi antar umat manusia.

Baca Juga:

Karena Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh dengan berkah dan juga penuh ampunan. Berdasarkan hadits riwayat Ibnu Majah.

“Ramadan itulah bulan yang Allah memfardlukan atas kamu berpuasa didalamnya dan aku telah mensyari’atkan untukmu ibadah malamnya maka barang siapa berpuasa di bulan Ramadhan dan beribadah di malam harinya karena iman dan mengharap akan Allah, maka keluarlah ia dari dosa-dosanya seperti seorang bayi yang dikeluarkan dari rahim ibunya”.

“Semoga dengan bantuan ini semua bisa terbantu dan memberikan manfaat bagi kita semua,” harap Bunda Niken.

Perlu diketahui Bunda Niken hadir bersama Gubernur Bang Zul didampingi Wakil Bupati Lombok Utara dan Camat Kayangan memberikan langsung santunan secara simbolis untuk 6 LKKS yang ada di lombok utara. (MYM)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button