Daerah NTB

Semarak Bulan Ramadan, Indosat Ooredoo Hutchison Tawarkan Program Selama Ramadan

Mataram (NTBSatu)Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) sebagai perusahaan penyedia layanan internet terus memberikan pelayanan terbaik. Selama bulan Ramadan ini, IM3 dan Tri yang tergabung dalam IOH merilis beragam program dan paket bagi pelanggannya.

Rilis tersebut disampaikan IOH saat Media Update bertajuk “Satu Kebersamaan” pada Senin, 3 April 2023 di Mataram, Lombok. Terdapat 7 program dan paket yang disampaikan. Pertama, IM3 menyediakan paket Promo Sensasi Ramadan Freedom Internet 1000 GB. Paket tersebut dapat dibeli melalui outlet, WhatsApp resmi IM3, e-commerce, convenient store, *123#, dan aplikasi myIM3.

IKLAN

Tidak berbeda dari Ramadan sebelumnya, IM3 pun kembali merilis kampanye Serunya Silaturahmi. Melalui kampanye ini, IM3 mempersembahkan video kolaborasi antar musisi di Indonesia dengan judul “Kembali untuk Mengulang”. Lagu tersebut diciptakan oleh Ari Lesmana, Baskara Putra (Hindia), Feby Putri, dan Fiersa Besari selama berada di Collabonation Mini Camp. Pembuatan lagu ini didampingi juga oleh dua produser, yakni Iga Massardi dan Vega Antares.

Tidak hanya itu, pada Ramadan tahun ini, IM3 mengadakan Pasar Ramadan IM3 2023. Terdapat 16 titik tempat diadakan, yaitu Bekasi, Cibinong, Tangerang Selatan, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surakarta, dan Sidoarjo. Lalu, Jember, Lombok, Medan, Jambi, Makasar, Pare-pare, Pagutan dan Banjarmasin.

IM3 juga akan melakukan sidak ke 2000 outlet di Indonesia. Sidak ini akan dilakukan dengan Bus Ramadan dengan tujuan untuk bersilaturahmi dan meningkatkan pelayanan selama Ramadan.

Tidak mau ketinggalan, Tri juga menawarkan program dan paketnya selama Ramadan ini. Melalui produk Ramadan Happy, Tri memberikan tiga keistimewaan bagi pelanggannya.

Pelanggan Tri akan mendapatkan cashback pulsa Rp5.000 dan ekstra kuota 1 GB jika melakukan top up menggunakan pulsa Tri. Hal tersebut didapat, jika melakukan top up minimal Rp20.000 untuk produk digital (item games, film, music, buku, dan lain-lain).

Pelanggan Tri juga berkesempatan mendapatkan Yamaha Freego yang merupakan hadiah utama. Kesempatan itu diraih dengan mengaktifkan layanan KlikFilm Rp4.400 atau KeepOn 16GB+KlikFilm 30 hari seharga Rp50.000. Setelah diaktifkan, kumpulkan poin melalui aktivitas di KlikFilm selama bulan Ramadan.

Selain itu, terdapat diskon poin BonsTri hingga 90% dengan cara menukarkan poin saja. Diskon tersebut dapat digunakan untuk voucher belanja, makanan dan minuman, hingga kuota melalui program Thank God It’s Fasting (TGIF). Namun, hanya dapat digunakan selama Ramadan saja, saat Sahur (pukul 03.00 sampai 05.00) dan berbuka puasa (pukul 17.00 sampai 19.00).

Informasi program dan paket selama Ramadan dari IM3 dan Tri dapat diakses melalui laman im3.id/serunyasilaturahmi dan www.tri.co.id/HappyRamadan. Serta, melalui aplikasi bima+ dan myIM3. (JEF)


Lihat juga:

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button