Lombok Timur

Baru Pulang Merantau, Pria Usia 54 Tahun Ditemukan Tewas Tergantung di Dapur

Selong (NTBSatu) – Seorang warga Desa Teros, Kecamatan Labuhan Haji, Kabupaten Lombok Timur, berinisial M, ditemukan tewas dalam kondisi tergantung di dalam dapur rumahnya pada Kamis, 18 Januari 2024.

Seorang duda berusia 54 tahun itu ditemukan dalam kondisi tergantung saat dijenguk oleh anaknya.

IKLAN

Menurut keterangan polisi, anak korban berinisial A datang menjenguk korban pada Kamis, 18 Januari 2024, sekitar pukul 19.30 Wita.

Namun sesampainya di rumah korban, A tidak menemukan sang ayah di rumah, hingga dibantu mencari oleh tetangga. Namun melihat pintu dapur yang terkunci, seorang tetangga korban, M, berinisiatif untuk mengintip kondisi dalam dapur melalui lubang angin.

“Kemudian saksi melihat korban dalam keadaan tergantung. Saksi pun segera memanggil tetangga yang lain,” kata Kasi Humas Polres Lombok Timur, Iptu Nikolas Osman, Jumat, 19 Januari 2024.

Berita Terkini:

Pada hasil pemeriksaan, dapur korban diketahui terkunci dari dalam. Korban pun diketahui baru sebulan pulang merantau dari Riau, dan tinggal seorang diri setelah ditinggal almarhum istrinya.

IKLAN

“Petugas menyarankan keluarga untuk dilakukan autopsi, tetapi pihak keluarga menolak, dan menerima kematian korban,” ucap Osman. (MKR)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button