BERITA NASIONAL

Kabar Duka, Istri Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko Meninggal Dunia

Mataram (NTB Satu) – Kabar duka datang dari Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko. Istri tercinta Koesni Harningsih meninggal dunia pada Minggu 12 Maret 2023 sekitar pukul 04.49 WIB.

Informasi mengenai meninggalnya istri Moeldoko itu dikonfirmasi oleh mantan Direktur Advokasi dan Hukum Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Ade Irfan Pulungan.

IKLAN

Seperti yang dilansir dari Kompas.com, Hj Koesni Harningsih Moeldoko meninggal dunia di RSPAD.

“Telah berpulang ke Rahmatullah Ibu Hj Koesni Harningsih (Istri dari Bapak H. Moeldoko Kepala Staf Kepresidenan RI) pada pukul 04.49 WIB di RSPAD,” kata Irfan dilansir dari Kompas.com

Irfan berharap kepada semua pihak untuk memaafkan almarhumah selama kehidupannya di dunia jika ada kesalahan, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

“Mohon kebesaran hati untuk memaafkan. Al-Fatihah,” katanya. Rumah duka berada di Jalan Terusan Lembang Nomor D54 Menteng, Jakarta. Tepatnya, tenda hijau di samping Wihara Budha Metta Arama.

IKLAN

Menurut Irfan, rencananya almarhum Koesni dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Bahagia Tangerang Selatan. Namun, tak diinformasikan kapan pelaksanaan pemakaman tersebut.(ADH)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button