MotoGP

MGPA Buka Loket Ticket Box di Beberapa Titik, Cek Lokasinya

Mataram (NTB Satu) – Mandalika Grand Prix Association (MGPA) dan Dyandra&Co selaku promotor dan co-promotor MotoGP Mandalika 2023, menghadirkan ticket box pada beberapa titik di wilayah Lombok.

Inisiasi itu dilakukan untuk memudahkan masyarakat Lombok dan sekitarnya dalam mendapatkan tiket menonton langsung MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, NTB, pada 13-15 Oktober 2023.

IKLAN

Seperti yang disampaikan oleh Vice President Commercial MGPA, Palupi Rusdiyadmi dulu, melalui ticket box yang berlangsung dalam kurun waktu 42 hari itu, MGPA dan Dyandra&Co. menghadirkan harga khusus bagi masyarakat Lombok dan sekitarnya.

Berita Terkini:

Adapun harga promo yang ditawarkan secara eksklusif, berupa potongan harga sebesar 10 persen bagi masyarakat Lombok dan sekitarnya, dengan tiket termurah dijual mulai dari Rp255.000 untuk kelas Festival – GA yang menonton balapan pada Sabtu, 14 Oktober 2023.

“Harga promo khusus yang akan ditawarkan secara eksklusif tersebut berupa potongan harga tiket MotoGP sebesar 10 persen bagi masyarakat Lombok dan sekitarnya,” kata Palupi.

IKLAN
IKLAN
1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button