ADVERTORIAL

Pemkot Bima Optimalkan Pemenuhan Standar Teknis

Mataram (NTBSatu) – Pemerintah Kota (Pemkot) Bima melangkah maju dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik dengan mengadakan Video Conference (Vicon) sosialisasi penyelenggaraan pengawasan terhadap kinerja pemenuhan standar teknis kawasan di Kota Bima, Rabu, 25 Oktober 2023.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Asisten II Sekretariat Daerah (Setda) Kota Bima, Drs. Abdul Gawis, didampingi Kadis PUPR, serta sejumlah pejabat terkait.

Vicon tersebut diinisiasi sebagai langkah konkret Pemkot Bima untuk memastikan bahwa standar teknis dalam kawasan Kota Bima dijalankan dengan baik dan efisien.

Abdul Gawis memimpin diskusi dan memberikan pandangan tentang pentingnya pemenuhan standar teknis sebagai landasan pelayanan yang berkualitas bagi masyarakat.

Dalam sambutannya, Abdul Gawis menggarisbawahi bahwa pengawasan yang ketat terhadap kinerja pemenuhan standar teknis adalah kunci keberhasilan bagi pembangunan berkelanjutan di Kota Bima.

Berita Terkini:

“Kami memahami bahwa infrastruktur yang memadai adalah pondasi utama bagi perkembangan kawasan. Oleh karena itu, pengawasan yang baik sangat penting untuk memastikan bahwa standar teknis yang telah ditetapkan benar-benar terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Dalam Vicon yang diikuti oleh berbagai Pemerintah Kota di seluruh Indonesia tersebut dipaparkan pentingnya pengawasan kinerja pemenuhan standar teknis kawasan, yaitu memastikan pembangunan agar tidak menimbulkan dampak, dan memastikan kualitas kawasan terjaga.

Sehingga perlu peran pengawas penataan ruang, yang di harapkan melakukan pencegahan dampak dan kerusakan lingkungan, perbaikan terhadap kualitas kawasan, peningkatan daya tarik kawasan, serta meningkatkan peluang investasi dan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, Vicon ini menciptakan platform yang baik untuk membangun sinergi antara berbagai pemangku kepentingan. Keberhasilan acara ini menunjukkan keseriusan Pemerintah Kota Bima dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pemerintah Kota Bima, kata Abdul Gawis, akan terus melanjutkan upaya-upaya positif ini untuk memastikan bahwa setiap warga Kota Bima mendapatkan pelayanan yang layak dan berkualitas, sesuai dengan standar teknis yang telah ditetapkan. (MKR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button