Lombok Tengah

WNA asal Norwegia Kecelakaan di Kawasan Sirkuit Mandalika

Mataram (NTB Satu) – Seorang Warga Negara Asing (WNA) meninggal dunia, Kamis siang 2 Maret 2023. Korban diduga terpeleset dan jatuh dari sepeda motor di Kawasan Mandalika, Jalan Raya Kuta Songgong, Desa Persiapan Nandus, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah.

Kapolsek Kawasan Mandalika, AKP I Made Dimas Widyantara membenarkan kejadian tersebut.

IKLAN

“Korban warga negara Norwegia atas nama Lina Asora Storhaug Rognerud 25 tahun, yang menginap di Pipes Hostel di Dusun Mong II, Desa Kuta,” kata Dimas.

Dijelaskan Kapolsek, berdasarkan keterangan dari rekan korban, sekitar pukul 13.35 Wita, korban bersama dua rekannya berangkat menuju pantai Tanjung Aan dengan menggunakan dua sepeda motor.

“Korban sendiri, sedangkan dua rekannya berboncengan. Sesampainya di jalan raya Kuta Songgong korban terpeleset dan jatuh,” jelasnya.

Akibatnya, sambung Dimas, korban mengalami luka lebam pada leher sebelah kiri, luka lecet pada pinggang sebelah kanan atas sampai bawah, luka pada bagian perut, luka lecet pada lutut kanan, paha hingga betis kiri dan dada membiru yang diduga penyebab korban meninggal dunia.

IKLAN

“Saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Mataram untuk pemeriksaan penyebab kematian korban,” tutup Kapolsek. (MIL)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button