Lombok-timur

PBNW Serukan Menangkan Prabowo Subianto

Mataram (NTB Satu) – Kunjungan kerja (Kunker) Mentri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto ke Pulau Lombok juga dimanfaatkan untuk menggelar pertemuan dengan jajaran kader Partai Gerindra di Provinsi NTB.

Pada kesempatan tersebut dihadiri juga oleh Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Wathan (PBNW), K.H. Muhammad Zainuddin At-Sani bersama jajaran tokoh PBNW.

IKLAN

Di hadapan Prabowo Subianto, Ketum PBNW menyampaikan sudah sejak lama menanti untuk bertemu dengan Prabowo.

“Kami sudah sejak lama menanti pertemuan ini, sejak tahun 2022. Akhirnya pada kesempatan ini saya sampaikan, antusias jajaran PBNW untuk bergabung bersama Partai Gerindra juga disambut baik,” ungkapnya, kemarin.

Tidak hanya itu saja, At-Sani juga menyerukan, jajaran PBNW di 38 Provinsi se-Indoneisa, sudah siap untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI pada kontestasi Pilpres 2024.

“Jajaran PBNW saat ini sudah terbentuk di 38 provinsi, termasuk di Papua. Saya sampaikan semua pengurus PBNW dari Sabang sampai Marauke siap memenangkan Prabowo Subianto,” tegasnya.

Untuk diketahui, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto melakukan kunjungan kerja ke Pulau Lombok pada 14 Februari 2023. Kunjungan tersebut berlangsung di Lombok Tengah dengan agenda panen raya jagung di Desa Selong Belanak, Kecamatan Praya Barat Lombok Tengah.

Kunjungan itu juga termasuk menyerahkan sebanyak 65 unit kendaraan operasional untuk Babinsa sekaligus meresmikan pembangunan Pos Ramil di Desa Selong Belanak.

Selain itu, ada juga kegiatan peresmian sumur bor bantuan Kemenhan yang dilakukan secara berkala di semua wilayah penerima program sumur bor tersebut. (MIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button