Daerah NTB

Sihir dari Kemeriahan “Magical Night New Year” ala The Padi Food Center

Mataram (NTB Satu) – Ratusan pengunjung merayakan malam pergantian tahun dalam acara Magical Night New Year ala The Padi Food Center, Kota Mataram, Sabtu 31 Desember 2022.

Magical Night New Year menyuguhkan hiburan berbeda bagi para pengunjung agar malam pergantian tahun benar benar berkesan.  Acara dimulai Pukul 19.00 Wita dan bahkan party berlanjut dinihari Pukul 03.0 Wita. 

IKLAN

Sepanjang malam itu menyuguhkan total hiburan, mulai dari live music, kontes foto bareng Yamaha, undian emas batangandan door prize lainnya. 

DJ performance semakin menghidupkan pesta pergantian tahun malam itu. Pesta kembang api menutup pesta malam itu. Suasana yang menyihir pengunjung larut dalam pergantian tahun 2022 ke 2023.

Soal menu makanan dan minum, The Padi Food Center adalah tempat berkumpulnya puluhan UMKM kuliner yang sudah terjamin dari segi rasa dan higienitasnya.

Manager The Padi, Rangga Mulya Jati menyebutkan, Magical Night New Year cukup memuaskan sebagai langkah awal untuk menjadikan The Padi sebagai brand yang tidak biasa-biasa saja.

IKLAN

“Bagi saya ini langkah pasti untuk menuju brand awareness yang meningkat. The Padi menunjukkan bahwa ini bukan seperti Majapahit Food Center lagi. Di sini juga kita memikirkan bagaimana cara kita mengembangkan komunitas, seperti stand up comedy dan DJ School yang kita libatkan saat ini,” kata Rangga.

Ke depan, Rangga sudah memikirkan agenda baru yang tidak kalah segar, seperti mengadakan penampilan musik secara langsung serta menampilkan dari komunitas-komunitas, seperti Stand Up Comedy Lombok dan komunitas sulap yang jarang disaksikan masyarakat Lombok. (RZK)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button