ADVERTORIAL

Gubernur Berpesan kepada Seluruh Penyuluh di NTB agar Selalu Makmur dan Sejahtera

Mataram (NTB Satu) – Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah S.E., M.Sc., berpesan kepada seluruh penyuluh pertanian di NTB agar senantiasa makmur dan sejahtera.

Menurut Gubernur, salah satu pekerjaan yang membawa keberkahan dan kebahagiaan ialah penyuluh pertanian.

“Orang yang jabatannya tinggi belum tentu bahagia, semua kita punya beban dan derita hidup masing-masing. Apabila gaji para penyuluh masih belum cukup, saya yakin para penyuluh akan diberkan pahala oleh Allah SWT,” ujar Gubernur, saat menghadiri acara Temu Karya Penyuluh NTB, Lombok Barat, Rabu, 7 Desember 2022.

Lebih lanjut, Gubernur menerangkan, penyuluh pertanian mesti selalu mensyukuri apa yang ada. Sebab, itu adalah hal yang paling utama.

“Atas nama Pemerintah Daerah, saya mengucakan terima kasih kepada seluruh penyuluh karena telah NTB untuk selalu menjadi lumbung pangan nasional,” terang Gubernur.

Di hadapan seluruh penyuluh, Gubernur mengimbau agar selalu menambah kemampuan. Melalui internet, seluruh pihak dapat mempelajari apapun.

Disingung mengenai penggunaan pupuk organik, menurutnya itu adalah permasalahan cara pandang.

“Saya memperkirakan, NTB akan menggunakan pupuk organik dalam masa tujuh hingga delapan tahun ke depan,” pungkas Gubernur. (GSR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button