IKLAN
Mataram

Seragam Siswa MIN 2 Mataram Belum Dibagikan, Wali Murid Curiga

Mataram (NTB Satu) – Para wali murid Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Mataram saat ini tengah menyimpan kecurigaan kepada pihak sekolah. Pasalnya, satu dari lima setelan seragam sekolah untuk siswa baru tak kunjung diberikan hingga sekarang. Padahal pembayaran sudah dilakukan beberapa bulan lalu.

“Ada lima seragam yang dikasih kepada siswa baru, sudah empat seragam dikasih, tinggal satu jenis seragam, yang hingga lima bulan belum ada kabar,” ujar salah satu Wali Murid yang menolak disebutkan identitasnya.

IKLAN

Seorang wali murid itu juga kesal, karena pihak sekolah dianggap tidak memberikan penjelasan kepada para wali murid terkait seragam yang sudah mereka bayarkan tersebut. Kondisi itu semakin menimbulkan dugaan negatif.

Kepala MIN 2 Mataram, Ramli Yunus, saat ditemui NTB Satu pada Senin, 17 Oktober 2022 memberi klarifikasi, bahwa keterlambatan itu disebabkan karena keterlambatan Koperasi Sekolah dalam hal pemesanan.

“Penyebabnya karena memang telat dipesan oleh Koperasi, bahannya baru dapat. Kalau permainan, kami pastikan tidak ada,” ungkap Ramli.

Ia menargetkan, bahwa seragam itu akan diberikan kepada siswa paling lambat bulan ini. “Insya Allah bulan ini sudah jadi dan kami bagikan,” tuturnya.

Ramli menjelaskan, bahwa satu seragam yang belum diberikan kepada siswa itu merupakan baju khas MIN 2 Mataram yang diberi nama seragam ikhlas beramal. (RZK)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button