IKLAN
Hukrim

Kapolresta Mataram Tegaskan akan Tindak Tegas Anggota Terindikasi Terlibat Narkoba

Mataram (NTB Satu) – Kapolresta Mataram, Kombes Pol Mustofa menegaskan, dirinya akan menindak secara tegas terhadap anggota Mapolresta Mataram yang terlibat dalam tindak pidana narkotika.

Hal itu disampaikan Kapolresta, usai memimpin Konferensi Pers di Mapolresta Mataram. Dikatakan Kapolres, selama dirinya menjabat sebagai orang nomor satu di Polresta Mataram, dirinya berjanji akan menindak tanpa pandang bulu terhadap anggota yang terlibat.

IKLAN

“Ini menjadi perintah dan arahan langsung dari Presiden dan Kapolri, kami akan tindak jika ada anggota yang terindikasi ke arah tindak pidana narkotika,” sebutnya.

Saat ini juga dirinya terus melakukan pengawasan terhadap anggota. Harapannya, seluruh anggota Polresta Mataram tidak terlibat ke tindak pidana narkotika. “Tidak ada alasan dan tidak ada toleransi terhadap siapa pun anggota yang terlibat,” tegasnya.

Untuk itu Mustofa meminta agar semua pihak bisa ikut serta dalam mengawasi jika ada anggota yang terlibat. “Jika ditemukan ada indikasi anggota terlibat, sampaikan ke saya,” tandasnya. (MIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button