Advertorial

Dihadiri Ribuan Peserta Silaturahmi ANTI dan Tomas KLU, Gubernur NTB Dipastikan Hadir

Mataram (NTB Satu) – Pertemuan Asosiasi Nelayan Tradisional Indonesia (ANTI) dan tokoh masyarakat se-Kabupaten Lombok Utara yang diperkirakan dihadiri tidak kurang dari 7.000 orang peserta memastikan kehadiran Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, M.Sc dalam kegiatan tersebut.

“Tentu saya menyambut baik diadakannya temu nelayan se Lombok Utara ini. Dan Insya Allah, kami akan usahakan hadir,” timpal Bang Zul sapaan Gubernur NTB saat menerima audiensi panitia penyelenggara gelaran dimaksud, Rabu (7/9) di ruang tamu Gubernur NTB di Mataram. 

IKLAN

Penggerak kegiatan temu nelayan, keagamaan dan masyarakat KLU Usman menjelaskan, selain pertemuan nelayan akan ada juga acara pertemuan dengan pimpinan pondok pesantren se Lombok Utara. 

“Harapan besar kami gubernur hadir dan membangun komunikasi yang baik misalnya setiap hari Jumat keliling-keliling atau roadshow ke pelosok desa. Acara untuk nelayan kami ingin masyarakat Lombok Utara yang berprofesi sebagai nelayan agar mereka sejahtera dan mendapat sentuhan dari Pemerintah Provinsi,” Usman menuturkan. 

Usman juga mengaku antusias atas kesediaan Gubernur NTB meluangkan waktunya untuk hadir di tengah-tengah masyarakat nelayan. 

“Kami sangat bersyukur dan bangga,” tandasnya. (r/*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button