Hukrim

ODGJ di Mataram Tusuk Seorang Warga Hingga Tewas

Mataram (NTB Satu) – Seorang warga asal Pagesangan Timur, kota Mataram inisial M, 45 tahun, menjadi korban penusukan yang diduga dilakukan oleh orang dengan gangguan jiwa (ODGJ), pada Selasa malam 6 September 2022, pukul 19.30 wita.

Aksi brutal tersebut diduga dilakukan oleh seorang pria inisal M yang dalam kondisi ODGJ. “Iya benar, kejadiannya sekitar pukul 19.30 wita, aksi penusukan itu terjadi di Taman Kampung atas di depan ruko Lingkungan Taman,” kata Kapolsek Pagutan, Iptu Putu Sastrawan, membenarkan peristiwa itu.

Dikatakan Sastrawan, aksi penusukan itu membuat korban sempat mengalami luka yang cukup serius. “Korban sempat dibawa ke rumah sakit kota Mataram,” sebut Kapolsek.

Meski begitu, tutur Kapolsek, nasib korban tidak tertolong, sekitar pukul 20.10 wita, korbam dinyatakan meninggal dunia.

Sementara itu, pelaku penusukan sempat melarikan diri ke Lingkungan Timrah, Kelurahan Pagesangan Barat. “Pelaku kami amankan sekitar pukul 20.30 wita, kini pelaku tengah kami amankan di Mapolsek Pagutan,” cetusnya.

Disisi lain, warga yang tersulut emosinya dari kejadian itu sempat mengamuk. Namun dengan adanya anggota polisi setempat, situasi bisa terkendali. “Terhadap pelaku kini kami lakukan pendalaman, terutama dari sisi kesehatan,” pungkasnya. (MIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button