Hukrim

Misteri Kematian Guru TK di Lobar Terungkap, Pelakunya Diduga Mandor

Mataram (NTB Satu) – Misteri penemuan mayat Hairani alias Rani (29 tahun) salah seorang Guru TK di Lombok Barat, kini menemukan titik terang. Sejak ditemukan meninggal pada 29 Juli 2022 lalu, kini Polresta Mataram, melalu Satreskrim berhasil menangkap serta mengungkap tindak pidana pembunuhan tersebut, Rabu 10 Agustus 2022.

Informasi yang dihimpun ntbsatu.com, terduga pelaku pembunuhan terhadap Guru TK itu diamankan di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Penangkapan itu dilakukan setelah melalui proses penyelidikan serta pendalaman setelah dua pekan berjalan.

“Pelaku berinisial S sudah dapat kami amankan di ngawi, pada Rabu 10 Agustus kemarin. Hari ini sudah diberangkatkan menuju Mataram,” kata Kasat Reskrim Polresta Mataram, Kompol Kadek Adi Budi Astawa, Kamis 11 Agustus 2022.

Lebih lanjut, Kadek menyampaikan, terduga pelaku pembunuhan itu merupakan seorang pekerja yang diduga oknum mandor rumah yang sedang dibangun di depan tempat tinggal korban Rani.

“Pelaku mandor yang kerja di depan rumahnya itu, bukti-bukti kita juga sudah kuat,dan dia juga mengakui,” tegasnya.

Ditanya terkait motif pembunuhannya, Kadek menyampaikan akan melakukan press release ketika pelaku telah sampai di Mataram. “Kita akan rilis, Pak Kapolres langsung yang menyampaikan,” tandasnya. (MIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button