Sirkuit Mandalika

Aksi Marquez di Sirkuit Mandalika Bisa Dimainkan di Game MotoGP 22

Mataram (NTB Satu) – Para penyuka permainan atau game konsol MotoGP 22 kini bisa memainkan aksi Marc Marquez dan pembalap MotoGP lainnya berlaga di Sirkuit Mandalika. Sirkuit Mandalika sudah masuk dalam game MotoGP 22 besutan developer asal Amerika Serikat yaitu Milestone S.r.l. sejak tiga bulan lalu.

Dilansir dari kanal YouTube ROBO46 yang belum lama ini bermain game MotoGP 22 melalui PS 5, terlihat cukup banyak perubahan tampilan Sirkuit Mandalika setelah dilakukannya pembaruan atau update game, seperti logo sponsor terutama logo pertamina yang semakin ramai. Lalu juga lanskap perbukitan yang mulai bervariasi meski tidak begitu menyerupai aslinya, seperti Bukit 360 dan Bukit Seger.

IKLAN

Salah satu yang menarik perhatian para rider maupun penonton MotoGP seri Indonesia lalu yaitu hadirnya pawang hujan bernama Rara Wulandari atau akrab disapa Mba Rara. Saat itu Rara banyak disanjung karena dianggap berhasil menghentikan derasnya hujan kala race hendak berlangsung.

Namun sayangnya, pada game MotoGP 22 ini tidak terlihat adanya aksi Mbak Rara kala race akan berlangsung, meskipun saat hujan. Padahal aksi tersebut merupakan satu pembeda antara Sirkuit Mandalika dengan sirkuit di negara lainnya.

Satu lagi yang berbeda, dalam game ini tetap ada tradisi penyemprotan sampanye oleh para peraih podium. Sedangkan saat gelaran MotoGP di Sirkuit Mandalika pada bulan Maret lalu, tradisi itu dihilangkan karena beberapa pertimbangan tradisi dan agama. Namun secara keseluruhan, prosesi balapan maupun grafik Sirkuit Mandalia cukup realistis di game ini.

MotoGP 22 merupakan game multi platform atau ditujukan untuk berbagai konsol game seperti Xbox, Play Station, PC, dan Nintendo Switch. Sirkuit Pertamina Mandalika menjadi salah satu pilihan trek di antara 18 trek lainnya yang ada di game ini. (RZK)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button