Sport

Ini Jadwal Lengkap Liga 3 Bank NTB Syariah Seri Pulau Lombok

Mataram (NTB Satu) – Liga sepak bola paling bergengsi di NTB yaitu Liga 3 Bank NTB Syariah telah dimulai sejak Sabtu, 7 Agustus 2022 kemarin. Peserta dalam kompetisi tersebut dibagi menjadi empat grup dengan tiga lokasi bermain, Grup A dan B berlaga di Pulau Lombok, Grup C di Sumbawa dan D di Kabupaten Bima.

Buat para penggemar yang ada di Pulau Lombok, berikut kami sajikan jadwal pertandingan Liga 3 Bank NTB Syariah selama bulan Agustus.

Grup A

Laga PS Mataram melawan Perslobar pada Sabtu, 6 Agustus 2022 kemarin menjadi laga pembuka Liga 3 Bank NTB Syariah di GOR 17 Desember Kota Mataram. Tidak ada gol yang tercipta dalam laga perdana tersebut.

Lalu pada Minggu, 7 Agustus 2022 pukul 14.00 Wita, ada Lombok FC melawan Infa FC Mataram dengan skor 2-1. Dilanjutkan pada pukul 16.00 Wita, PSLT Lombok Tengah melawan PS Hamzanwadi dengan skor 2 sama.

Pada Senin, 8 Agustus 2022, ada laga PS Fatahillah 354 melawan Bintang Ampenan pada pukul 16.00 Wita.

Laga Grup A dilanjutkan pada Sabtu, 13 Agustus 2022 dengan Bintang Ampenan versus PS Mataram, dan dilanjutkan dengan Lombok FC lawan Perslobar. Sedangkan pada hari Minggu esoknya, GOR 17 Desember akan dihiasi oleh pertandingan PS Hamzanwadi melawan PS Fatahillah 354, dan Infa FC Mataram melawan PSLT Lombok Tengah.

Pada Sabtu, 20 Agustus 2022. PS Mataram akan berhadapan dengan Lombok FC, dan Perslobar melawan PSLT Lombok Tengah. Esok harinya, berlaga PS Hamzanwadi melawan Bintang Ampenan, dan PS Fatahillah 354 melawan Infa FC Mataram.

Lalu pada Sabtu, 27 Agustus 2022, berlaga PSLT Lombok Tengah melawan PS Mataram, dan PS Fatahillah 354 akan berhadapan dengan Perslobar. Keesokan harinya, Minggu, 28 Agustus 2022, Infa FC Mataram berhadapan dengan PS Hamzanwadi, dan Bintang Ampenan versus Lombok FC.

Grup B

Laga Grup B akan dibuka pada Selasa, 9 Agustus 2022 dengan laga Perslotim melawan Garuda Muda, dan PS Bima Sakti versus PS Bintang Kejora. Lalu Rabu esoknya, berhadapan PS Selaparang Raya melawan Mandalika FC. Waktu pertandingannya sama dengan Grup A, yaitu laga pertama dibuka pada pukul 14.00 Wita dan laga kedua pada 16.00 Wita.

Pada Selasa 15 Agustus 2022, Garuda Muda akan berhadapan dengan PS Selaparang Raya, dan Perslotim melawan PS Bima Sakti. Kemudian esok harinya Mandalika FC berhadapan dengan PS Daygun.

Selasa, 23 Agustus 2022, PS Bintang Kejora akan menghadapi Perslotim, dan PS Bima Sakti melawan PS Selaparang Raya. Sedangkan pada Rabu, 24 Agustus 2022, ada PS Daygun melawan Garuda Muda.

PS Daygun akan kembali berlaga menghadapi PS Bima Sakti, dan PS Selaparang Raya melawan PS Bintang Kejora pada Selasa, 30 Agustus 2022.

Lalu laga penutup pada bulan Agustus akan diisi oleh Garuda Muda versus Mandalika FC pada Rabu, 31 Agustus 2022.

Dari 4 Grup di Liga 3 Bank NTB Syariah ini, diisi oleh 26 klub, bertambah 8 klub dari tahun sebelumnya. Sehingga kompetisi pada tahun ini dirasa akan lebih ketat dan berkualitas.

“Kita yakin liga tahun ini akan lebih berkualitas karena ada pertambahan klub peserta yang cukup banyak,” ujar Ketua PSSI NTB, Mori Hanafi. (RZK)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button