Musik

“30 Years Anniversary Tour Concert”, Dewa 19 Siap Guncang Lombok

Mataram (NTB Satu) – Kelompok musik legendaris Indonesia, Dewa 19 bakal menggelar konser selama 3,5 jam di Parkiran Lombok Epicentrum Mall, Mataram, pada 26 Agustus 2022. Konser tersebut bakal menampilkan 30 lagu-lagu terbaik milik Dewa 19.

Gelaran bertajuk “30 Years Anniversary Tour Concert” bakal menjadi puncak dari tur 30 kota yang dilaksanakan oleh Dewa 19 untuk memperingati 30 tahun kiprah kelompok musik itu. Konser Dewa 19 di Lombok akan diakomodir oleh Sagaphoria yang merupakan bagian dari Saga Indonesia.

IKLAN

Pendiri dan Chief Executive Officer Saga Indonesia dan Sagaphoria, Aan Nugroho mengatakan, persiapan konser telah mencapai 80 persen. Selebihnya, bakal diselesaikan jelang 26 Agustus 2022. Menurut Aan, konser Dewa 19 di Lombok bukanlah sesuatu yang mahal, melainkan konser yang menawarkan kualitas.

“Sesuai dengan informasi, Dewa 19 membawakan 30 lagu, dengan durasi tiga setengah jam,” ungkapnya ditemui NTB Satu di Kafe Kava, Mataram, Minggu, 31 Juli 2022.

Aan memastikan bahwa Dewa 19 datang membawa tiga vokalis, yakni Ari Lasso dan dua vokalis utama, yakni Virzha dan Marcello Tahitoe atau Ello. Sementara untuk Once, belum dipastikan apakah dapat hadir atau pun tidak.

“26 Agustus 2022 adalah puncak ulang tahun Dewa 19. Konser di Lombok bakal menjadi puncak tur 30 kota dari Dewa 19,” terang Aan.

IKLAN

Terkait penjualan tiket, penonton dapat memesan melalui luring maupun daring. Tiket dapat dibanderol mulai dari Rp400.000 hingga Rp1 juta. Penonton dapat membeli tiket mulai dari 1 Agustus 2022.

“Untuk pembelian secara daring dari dapat diakses di sosial media Saga Phoria. Sedangkan untuk yang luring, dapat dibeli di Kava, Nangkring, CNL, Bonum, Kingsman dan Makjang,” jelas Aan.

Lebih lanjut, Aan menyatakan bahwa pihaknya akan menuruti standar protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Oleh karena itu, bagi penonton yang ingin menyaksikan Ahmad Dhani beserta personel lainnya, Aan mengimbau agar segera melakukan vaksinasi.

“Saya harap penonton segera vaksin, agar bisa masuk ke dalam areal konser. Selain itu, kami akan usahakan kegiatan Meet and Greet dengan Dewa 19, supaya Lombok makin spesial,” papar Aan.

Terkait dengan jumlah penonton yang ditargetkan, Aan belum dapat memberikan tanggapan apapun. Pasalnya, ia harus melakukan kajian terlebih dahulu.

“Pengkajian dilakukan karena berkaitan dengan laporan yang bakal segera diberikan kepada pihak kepolisian,” ujar Aan.

Konser Dewa 19 di Lombok tidak akan disiarkan secara daring. Namun, video konser tersebut tetap bakal diunggah ke kanal Youtube milik Dewa 19.

“Mengenai kapan tepatnya akan diunggah, itu bakal diserahkan pihak manajemen Dewa 19,” sebut Aan.

Terkait dengan keterlibatan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) asal Lombok, Sagaphoria bakal menyediakan gerai stand khusus. Mengenai teknis kerja sama, Sagaphoria meminta para UMKM agar menghubungi pihaknya melalui sosial media.

“Semoga apa yang kami rencanakan berjalan sesuai dengan apa yang diinginkan,” pungkas Aan. (GSR)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button