Mataram

Pameran Budaya Bali di Taman Mayura Lombok Dikawal Polsek Sandubaya

Mataram (NTB Satu) – Demi menjamin situasi Kamtibmas di wilayah kota Mataram. Personel Polsek Sandubaya menerjunkan anggota saat kegiatan pagelaran musik dan pameran budaya Bali serta UMKM dengan tema “Megending Bali” bertempat di Taman Mayura, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram. Sabtu, 23 Juli 2022.

Kapolsek Sandubaya, Kompol M Nasrullah mengatakan, kegiatan yang di adakan oleh BG Event Organizer tersebut menampilkan pameran budaya, pameran kuliner dan bazar UMKM serta penampilan dari band pop Bali Bagus Wirata yang dihadiri sekitar 1.000 orang penonton.

Kegiatan festival musik band Bali ini menurutnya, bertujuan untuk memperkenalkan kesenian Bali dan menghibur masyarakat.

“Kami juga sangat mengapresiasi masyarakat yang antusias, memiliki kecintaan kepada budaya negeri sendiri dan bersama panitia penyelenggara, Polsek Sandubaya mengawal kegiatan sehingga masyarakat merasa nyaman,” tutur Kapolsek.

Dalam kegiatan pengamanan sendiri, kata Nasrullah, pihaknya menerjunkan sebanyak 12 orang personel Polsek Sandubaya.

“Kami libatkan 12 personel secara terbuka dan tertutup. Hal ini demi menjaga situasi Kamtibmas di wilayah tersebut aman,” pungkas Nasrullah. (MIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button