Kota Mataram

Cek Sikap Tampang, Ini Penekanan Kapolresta Mataram ke Seluruh Personel

Mataram (NTB Satu) – Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa, melakukan cek kelengkapan dan sikap tampang para personel. Hal itu dilakukan dalam rangka penekanan dan evaluasi selama pelaksanaan tugas dalam satu minggu pada Senin 18 Juli 2022.

Dalam kesempatan itu, Kapolres menekankan pentingnya tugas, wewenang, dan tanggung jawab sebagai anggota Polri melalui standar operasional prosedur (SOP) yang telah ditentukan. Masyarakat butuh kehadiran Polri, sehingga Kamtibmas bisa terjaga dengan baik.

IKLAN

“Laporan tidak bersifat kuantitas tapi kualitas, baik dokumentasi dan laporan kegiatan, lebih baik dilaksanakan sebentar namun bermanfaat bagi masyarakat, jadilah Polri yang bermanfaat bagi masyarakat,” tekan Pamen melati tiga itu.

Dilanjut Mustofa, dirinya juga menekankan kepada para Kabag, Kasat, dan Kapolsek, wajib untuk tetap melakukan pembinaan. Menurutnya hal itu prinsipnya harus dilakukan.

” Saya akan lakukan pengecekan karena hal ini untuk mengecek kesiapsiagaan dan kelengkapan anggota serta sikap tampang personel,” bebernya.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, kerapian dan kelengkapan saat bertugas menjadi hal paling utama dari para personel kepolisian. Mengingat, personel kepolisian bertugas melayani masyarakat.

“Saya cek langsung kerapian dan sikap tampang personel Polresta Mataram. Satu persatu anggota dicek kelengkapan, kerapian serta kebersihan pribadi, baik kerapian rambut, baju, baret, maupun kebersihan sepatu,” tandasnya. (MIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button