Sirkuit samota

Ikut Gelaran “Cross Country”, Nick Murray tak Sabar Jajal Sirkuit Samota

Mataram (NTB Satu) – Setelah perhelatan Motocross Grand Prix (MXGP) tergelar, Rocket Motor Circuit Samota menggelar Cross Country untuk bersenang-senang dengan para pegiat otomotif. Dalam gelaran tersebut, Cross Country turut mengundang crosser internasional, Nick Murray.

Crosser internasional asal Australia, Nick Murray mengatakan, sangat penasaran dengan Rocket Motor Circuit Samota. Menurutnya, Rocket Motor Circuit Samota adalah sirkuit yang cukup bagus. Ia mengharapkan agar panitia makin sering menyirami trek dengan air supaya pembalap makin nyaman ketika mengendarai motor.

IKLAN

Overjump milik Rocket Motor Circuit Samota pun cukup bagus. Bahkan, ketika pulang nanti, saya berharap agar dapat segera kembali menuju Rocket Motor Circuit Samota,” ungkap Nick Murray, sesaat setelah NTB Satu berbincang dengan Ketua Panitia Cross Country, Sabtu, 16 Juli 2022.

Nick memaparkan, kondisi trek Rocket Motor Circuit Samota cukup berbeda dengan sirkuit lainnya. Menurut Nick, menggeber motor di luar gelaran MXGP, akan terasa menarik.

“Semua hal tentang trek Rocket Motor Circuit Samota cukup membuat saya tertarik. Contohnya adalah obstacle dan overjump yang cukup besar, membuat saya benar-benar menyukai Rocket Motor Circuit Samota,” papar Nick.

Rocket Motor Circuit Samota pun terasa sama seperti sirkuit kelas internasional lainnya. Ia menanamkan ekspektasi bahwa Cross Country akan terasa sangat menyenangkan dan sangat seru.

“Saya berasal dari Australia. Pada umumnya, sirkuit motocross memiliki elevasi yang kecil. Tapi, Rocket Motor Circuit Samota punya elevasi yang besar,” terang Nick.

Bahkan, Rocket Motor Circuit Samota yang terletak di atas bukit dapat membuat para crosser melihat pemandangan yang indah manakala melintasi trek. (GSR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button