Kota Mataram

Ini Penekanan Kapolresta Mataram yang Baru ke Seluruh Anggotanya

Mataram (NTB Satu) – Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Mataram Kombes Pol Mustofa memimpin apel dan arahan kepada personel Polresta Mataram yang berlangsung di Gedung Wira Pratama, Selasa 13 Juli 2022.

Kapolresta menyampaikan perkenalan diri di hadapan personel Polresta Mataram saat pertama memimpin Apel Pagi dilanjutkan dengan memberikan arahan.

IKLAN

Kegiatan apel diikuti oleh Wakapolresta AKBP Syarif Hidayat SH SIK,  para PJU Polresta Mataram mulai dari Kabag, Kasat, Kapolsek Kasi, Bintara dan ASN di lingkup Polresta Mataram.

Lulusan Akademi Kepolisian tahun 1999 ini menekankan bahwa hal yang utama adalah  tugas sesuai SOP (Standar Operasional Prosedur). “Jangan sampai terjadi di Polresta Mataram ini pelanggaran yang dilakukan anggota dan melaksanakan tugas dengan kejujuran,” ujarnya.

Sebagai abdi masyarakat lanjut Kapolres, maka harus dilayani setiap aduan masyarakat (Dumas). Semua bentuk pengaduan masyarakat agar diterima dengan baik karena banyak yang menuntut pekerjaan Polri.

“Oleh sebab itu saya menekankan bahwa  tertib administrasi itu prinsip, empati juga prinsip dan kejujuran yang paling utama. Saya harapkan para Kasat, Kapolsek, Perwira dan rekan-rekan yang sudah pengalaman dilaksanakan dengan baik,” katanya.

Ia juga menegaskan, untuk para perwira wajib menjadi pembina fungsi dan senior sebagai contoh, ajarkan, arahkan itu pola kerja.

Kegiatan dilanjutkan dengan paparan masing-masing Kabag, Kasat dan para Kapolsek di hadapan Kapolresta Mataram yang baru. (MIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button