Kota Mataram

Vamos Mataram Tuan Rumah Liga Futsal Profesional 2022, Ini Jadwal Pertandingannya

Mataram (NTB Satu) – Vamos FC Mataram akan menjadi tuan rumah turnamen futsal bergengsi Liga Futsal Profesional atau Pro Futsal League Indonesia pada 11 Juli hingga 12 Juli 2022 mendatang. Kali ini, Gelanggang Olahraga (GOR) Tripat yang terletak di Lombok Barat menjadi arena pada seri Lombok ini.

Di antara gelanggang yang lainnya, GOR Tripat dipilih karena dirasa paling bagus dan memiliki daya tampung yang cukup banyak.

“Karena GOR Lombok Barat lebih layak digunakan. Daya tampungnya 2.000 orang,” ujar Hubungan Masyarakat (Humas) Asosiasi Futsal Provinsi NTB (AF PNTB), Ikhwan Nichol pada Rabu, 6 Juli 2022.

Berikut rincian jadwal pertandingan Pro Futsal League Indonesia di Lombok:

  1. Jadwal Hari Pertama

Pada Senin, 11 Juli 2022, akan diisi empat pertandingan yang dibuka oleh laga Vamos FC Mataram melawan Halus FC Jakarta. Sepak mula atau kick off dijadwalkan pada pukul 11.00 Wita. Lalu pada pukul 13.00 Wita dilanjutkan dengan Bintang Timur Surabaya yang berhadapan dengan Safin FC Pati.

Giga FC Kota Metro akan melawan Blacksteel Manokwari pada pukul 15.00 Wita. Pertandingan pada hari pertama akan ditutup dengan laga Kancil BBK Pontianak melawan DB Asia Jawa Barat pada pukul 17.00 Wita.

  1. Jadwal Hari Kedua

Pada pukul 11.00 Wita, laga hari kedua dibuka oleh Giga FC Kota Metro melawan Halus FC Jakarta. Selanjutnya pada pukul 13.00 Wita, ada Vamos FC Mataram melawan Safin FC Pati. Lalu DB Asia Jawa Barat akan berhadapan dengan Bintang Timur Surabaya pada pukul 15.00 Wita. Laga di Pulau Lombok akan ditutup oleh pertandingan Kancil BBK Pontianak melawan Blacksteel Manokwari pada pukul 17.00 Wita.

Menurut Nichol sapaan akrab Humas AFP NTB, yang akan sangat seru pada seri Lombok ini adalah laga antara Vamos FC Mataram melawan Halus FC Jakarta dan Safin FC Pati, karena ketiga tim tersebut saat ini sedang berebut poin untuk keluar dari zona degradasi.

Selain itu, laga Blacksteel Manokwari melawan Bintang Timur Surabaya juga dinilai akan menyita perhatian penonton, karena kedua tim tersebut digadang-gadang punya banyak pemain berkualitas.

Untuk tiket sendiri, hanya tersedia 2.000 lembar dan hanya bisa dibeli di lokasi pertandingan (on the spot) dengan harga Rp25 ribu per lembar. “1.000 tiket per hari, jadi totalnya 2000,” tutup Nichol. (RZK)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button