Hukrim

Kuasai Sabu, Pasutri Asal Sumbawa Diciduk Tim Resnarkoba

Mataram (NTB Satu) – Aparat kepolisian dari Satuan Reserse Narkoba Polres Sumbawa berhasil mengamankan pasangan suami istri (Pasutri) berinisial NR alias Kevin warga Lopok, Kecamatan Lopok, Kabupaten Sumbawa.

Kevin ditangkap di rumah istrinya berinisial SW, di Dusun Karya Mulia, Desa Plampang, Kecamatan Plampang Senin 11 April 2022 sekitar pukul 18.30 Wita.

IKLAN

Saat digeledah, polisi menemukan barang bukti narkoba jenis sabu yang disimpan di dalam dompet terduga pelaku NR. Polisi kemudian menggelandang NR dan SW yang merupakan pasangan suami istri ini ke Mapolres Sumbawa guna penyidikan, penyelidikan dan pengembangan kasus.

Kasat Resnarkoba Polres Sumbawa, Iptu Malaungi saat dikonfirmasi mengatakan, penangkapan terhadap pasutri ini berdasarkan keterangan seorang terduga yang terlebih dahulu ditangkap berinisial JP alias Joni.

“Dari keterangan JP ini, mengarah kepada saudara NR. Dari informasi ini, kita berhasil menangkap NR di rumah istrinya di wilayah Plampang,” kata kasat.

Polisi menyita barang bukti berupa 1 poket diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,52 gram, 1 buah hp, 1 buah dompet dan 1 buku tabungan.

IKLAN

Atas perbuatannya Terduga dijerat Pasal 114 ayat (1) Jo Pasal 112 ayat (1) Jo Pasal 132 Undang – Undang No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (MIL)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button